Sutradara Film Sonic Ingin Membuat Film Smash Bros

Sutradara dari film live-action Sonic mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah film berdasarkan dari Super Smash Bros, namun mengakui bahwa hal tersebut akan sulit untuk dilakukan.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com, Jeff Fowler bertanya, mengingat kehadiran Sonic di game Smash Bros, membuatnya tertarik untuk mengarahkan sebuah film berbasis dari seri game milik Nintendo tersebut.

“Tidak ada yang dapat membuat Saya lebih senang dari menghadirkan seluruh karakter ke dalam sebuah battle royale dan melakukan hal seperti Smash Bros,” ujar Fowler.

Namun, ia juga mengakui bahwa tidak mudah untuk mendapatkan lampu hijau, dengan menyebutkan: “Mungkin hal tersebut harus diusahakan dengan beberapa pengacara sebelum dapat terjadi.”

“Menghadirkan Mario dan Sonic dalam ring, Saya pikir semua orang kemungkinan ingin hal tersebutkan?,” tambah Fowler.

Film Sonic the Hedgehog 2 belum lama ini telah ditayangkan di wilayah Amerika Utara, dan market di Eropa, Afrikas Selatan, Australia, dan New Zealand minggu lalu, termasuk juga di Indonesia.

Paramount dikabarkan “puas” dengan minggu pemuka film tersebut, dimana disebutkan berhasil meraup keuntungan kotor sebesar 25,5 juta USD.

Film Sonic the Hedgehog sendiri secara mengejutkan menjadi sukses, dengan film tersebut menduduki puncak film adaptasi game di Amerika Serikat. Paramount Pictures dan Sega mengungkapkan pada bulan Februari kemarin bahwa film ketiga dari Sonic, dan sebuah seri TV live-action telah memasuki tahap produksi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More