Tanggal Rilis Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation Untuk PS4 Diungkap

Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation versi PlayStation 4 dikabarkan akan dirili di PS4 mengikuti perilisannya di Nintendo Switch pada awal bulan ini. Shin-chan akan hadir di PlayStation 4 pada tanggal 25 Agustus mendatang, sayangnya informasi mengenai kehadiran game ini di PC masih belum diketahui.

Dalam sebuah listing untuk Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation di PlayStation Store menyatakan bahwa game ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Agustus nanti. Namun tanggal rilis ini masih belum muncul pada situs resmi game ini. Selain itu dikabarkan bahwa game ini hanya tersedia secara digital saja.

Neos awalnya merilis game ini pada bulan Juli tahun lalu sebagai sebuah game eksklusif Jepang untuk Nintendo Switch. Namun mengikuti kesuksesan perilisan game ini, Neos akhirnya mengumumkan akan menghadirkan game ini secara global untuk Nintendo Switch, dan juga PS4, dan PC.

Untuk ceritanya, dalam game ini kalian akan berperan menjagi Shinnosuke “Shin-chan” Nohara, dimana ia dan keluarganya tengah menjalankan liburan musim panas di pedesaan.

Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation akan dirilis di PlayStation 4 pada tanggal 25 Agustus mendatang. Untuk saat ini, game ini telah tersedia di Nintendo Switch. Untuk versi PC nantinya akan tersedia di Steam, dan Epic Games Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More