Game Tales of Crestoria Akan Ditutup Tahun Depan

Bandai Namco belum lama ini mengumumkan bahwa game Tales of Crestoria akan ditutup tahun depan, tepatnya pada tanggal 7 Februari 2022. Menjelang pemberhentian layanan game ini, seluruh pembelian Gleamstone telah diberhentikan. Namun, seluruh Gleamstone yang telah di dapatkan, dan item-item yang dimiliki oleh para pemain dapat digunakan sampai dengan akhir layanan Tles of Crestoria.

Sang developer merilis sebuah pernyataan melalui situs resmi game tersebut. Diungkapkan bahwa beberapa update yang sebelumnya telah direncanakan untuk Tales of Crestoria kemungkinan besar tidak akan sempat dirilis di game sebelum penutupannya. Hal ini termasuk penyesuaian kepada A.I. untuk auto mode, dan perubahan lainnya.

Namun, para developer mengungkapkan bahwa hal ini kemungkinan bukan yang terakhir kalinya para pemain akan melihat para karakter game mobile tersebut. Karena mereka dianggap sebagai karakter utama di seri Tales of, jadi terdapat kemungkinan karakter-karakter tersebut akan muncul diberbagai event cross-over.

Pada bulan Juli tahun ini, Bandai Namco baru saja merayakan ulang tahun pertama Tales of Crestoria. Tales of Crestoria sendiri dirilis secara global pada tanggal 18 Juli, 2020. Game ini menghadirkan gameplay turn-based, dan full model 3D. Mengenai ceritanya, berfokus kepada sejumlah karakter utama, yang bisa di dapatkan melalui progress cerita. Selain itu, berbagai event kolaborasi yang ada di dalam game ini telah berhasil menghadirkan sejumlah karakter Tales of lainnya.

Untuk saat ini, Tales of Crestoria masih dapat kalian mainkan di perangkat iOS dan Android, sampai dengan tanggal penutupannya di 7 Februari, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More