State of Play Bulan Maret 2022 Akan Berfokus ke Game Jepang PS4 dan PS5

Acara State of Play untuk bulan Maret 2022 akan segera hadir, dan acara ini akan berfokus kepada game-game Jepang yang akan hadir di PS4 dan PS5. Sony mengumumkan bahwa kalian dapat menonton acara ini pada tanggal 9 Maret, 2022 di jam 2 pm PT/10 Maret, 2022 di jam 5 am WIB. Acara ini akan digelar di Twitch, dan YouTube, dan akan mencakup beragam game baru. Untuk acaranya sendiri akan berlangsung sekitar 20 menit.

Sony sayangnya tidak membangikan petunjuk apapun mengenai publisher atau developer yang akan muncul dalam event ini. Namun, terdapat sejumlah game yang kemungkinan dapat hadir, contohnya seperti Atlus, Bandai Namco, Capcom, Koei Tecmo, NIS America, Sega, atau Square Enix yang kemungkinan akan muncul dalam acara ini. Pengumuman tersebut mencatat bahwa acara ini tidak akan secara eksklusif menghadirkan hanya perusahaan Jepang saja, sehingga terdapat kemungkinan bahwa developer game lainnya juga akan hadir.

Untuk acaranya sendiri, seperti biasa akan membagikan detail mengenai satu topik yang tidak akan hadir. Sony mengkonfirmasi bahwa informasi mengenai PlayStation VR 2 tidak akan muncul dalam acara ini. Perangkat VR ini sendiri telah muncul di CES 2022 bersamana dengan sebuah game spin-off Horizon. Setelah itu Sony tidak membagikan info apapun mengenai perangkat tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More