Team Asobi Rilis Website Baru

Developer dari Astro Bot: Rescue Mission dan Astro’s Playroom, Team Asobi telah meluncurkan sebuah website baru bersamaan dengan teaser bahwa mereka tengah mengerjakan “game yang paling ambisius.”

Team Asobi, yang merupakan sebuah developer yang baru dicetak oleh PlayStation Studio, membagikan berita tentang situs web mereka di Twitter, dan halaman about us di situs tersebut mengungkap sedikit misi dari sang developer, dan apa yang saat ini tengah mereka kerjakan.

“Kami adalah PlayStation Studio yang baru dan dinamis, yang berbasis di Tokyo, Jepang. Kami membuat game berkualitas tinggi untuk para pemain dari segala usia di PlayStation,” tulis Team Asobi. “Karya terbaru kami adalah ASTRO BOT: Rescue Mission untuk Playstation VR dan ASTRO’s PLAYROOM untuk PlayStation 5. Kami saat ini sedang berusaha keras untuk game kami yang paling ambisius!”

Meski sejauh ini tidak ada detal resmi yang diungkap mengenai apa game tersebut, namun untuk posisi pekerjaan yang dibuka saat ini memberikan sedikit petunjuk mengenai apa yang sedang mereka lakukan.

Sebagai contoh, lowongan pekerjaan untuk posisi game designer mengungkapkan bahwa para pelamar akan “membuat sebuah variasi level untuk sebuah game action 3D, yang menghadirkan tempo yang baik, dan situasi kreatif.”

Tentunya masih membutuhkan waktu sampai diketahui sebenarnya apa yang tengah dikerjakan oleh Team Asobi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More