Ubisoft Akan Akhiri Assassin’s Creed Valhalla Dengan The Last Chapter

Ubisoft dikabarkan akan mengakhiri dukungan pasca perilisan Assassin’s Creed Valhalla dengan merilis update The Last Chapter bulan depan.

“Pada tanggal 6 Desember mendatang, kami akan merilis update konten terakhir kami untuk Assassin’s Creed Valhalla, menyelesaikan dukungan dua tahun luar biasa pasca perilisan,” tulis Ubisoft dalam postingan blog resmi mereka. “Title Update 1.6.2 akan berisikan sejumlah konten yang menarik untuk game, termasuk The Last Chapter, sebuah sentuhan untuk menyelesaikan saga Eivor.”

Dilansir dari Ubisoft, The Last Chapter akan menggabungkan sejumlah jalan cerita yang dikembangkan sepanjang game, dan penutupan dari Raven Clan.

Untuk mengakses The Last Chapter ketika konten tersebut dirilis pada 6 Desember nanti, para pemain harus menyelesaikan beberapa bagian dari game, seperti:

  • Complete the main storyline by pledging to all territories of England
  • Complete the mythical story arcs of Asgard and Jotunheim
  • Upgrade your settlement to level 5 and construct the Jomsviking barracks
  • Kill all targets of the Order of the Ancients and unveil its leader

Selain itu, Valhalla sendiri nantinya tidak akan lagi menjalankan event festival di Ravensthorpe.

“Bagi kalian yang tidak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Yule, Ostara, Sigrblot, atau Oskoreia Festivals, seluruh hadiah dari festival sebelumnya akan tersedia di berbagai pedagang yang tersebar di England setelah menyelesaikan quest The First Night of Samhain,” jelas Ubisoft.

Terakhir, Ubisoft juga mengkonfirmasi bahwa meski para gamer meminta, mereka tidak akan menghadirkan mode New Game+ di Valhalla.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More