Teaser Persona 5 Striker Akan Hadir Minggu Depan

Sehari setelah sebuah trailer untuk lokalisasi Persona 5 Scramble bocor, akun resmi Twitter Atlus, menuduh The Phantom Thieves-lah yang telah membocorkannya. Dimana pihak Atlus mengklaim bahwa komunikasi mereka telah dibajak oleh Phantom Thieves. Alhasil pihak Atlus memberikan pengumuman bahwa tanggal 8 Desember nanti, mereka akan mengungkap semuanya mengenai Persona 5 Strikers untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam. Hal ini hadir setelah pengguna Twitter, Wario64 menampilkan sebuah trailer yang berhubungan dengan game tersebut pada tanggal 4 Desember, 2020, yang dimana video tersebut dengan cepat ditarik kembali.

Selain menghadirkan tease melalui ranah media sosial, Atlus dikabarkan juga telah membuka situs resmi untuk game tersebut. Sayangnya, situs tersebut tidak memberikan informasi yang mendetail. Namun mengkonfirmasi bahwa game Persona 5 Strikers ini merupakan lokalisasi dari Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers, dan merupakan sequel langsung dari Persona 5. Yang dikembangkan oleh Omega Force dengan elemen Musou di dalamnya.

Situs tersebut juga menyebutkan ketiga platform dimana game ini akan hadir. Yang tentunya, perilisan platform PC merupakan sebuah platform yang benar-benar baru. Sebelumnya, ketika game tersebut dirilis di Jepang. Game ini hanya muncul di Nintendo Switch, dan PlayStation 4 saja. Namun, sepertinya berkat kesuksesan Persona 4 Golden di PC, Senga mengatakan bahwa mereka ingin membawa lebih banyak game Atlus ke platform tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More