Bloodstained: Ritual of the Night Sudah Tersedia di Platform Mobile

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, game Bloodstained: Ritual of the Night dari ArtPlay dan NetEase Games, versi mobile akan hadir pada bulan Desember 2020 ini. Game tersebut telah dirilis pada tanggal 3 Desember, 2020, kemarin. Kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui App Store, iOS, atau Google Play dengan merogoh kocek sebesar 9.99 USD atau sekitar 141 ribu Rupiah. Versi mobile ini akan menghadirkan pengalaman sepenuhnya Igavania dari Miriam ini, lengkap dengan elemen kustomsasi untuk mengubah penampilannya di dalam game.

Perlu diketahui bahwa tidak semuanya sudah hadir di dalam versi game ini. Meski game ini full game, game ini masih belum memberikan dukungan penuh untuk kontroler. Kalian tetap dapat menggunakan kontroler untuk memainkannya, namun kalian masih harus menggunakan kontrol touch screen di bagian menu. Tombol kontroler virtual juga masih tampil di layar, meski kalian menggunakan sebuah kontroler untuk memainkannya.

Dalam menghadirkan game ini ke platform mobile, pihak published dan developer juga membagikan sebuah trailer resmi Bloodstained: Ritual of the Night versi Android dan iOS, yang menampilkan bagaimana mengkontrol game ini. Untuk trailer tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Selain di platform mobile, Bloodstained: Ritual of the Night saat ini telah tersedia pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More