Terdapat Port Misterius Pada PlayStation 5

Beberapa dari penggemar konsol milik Sony, belum lama ini menyadari bahwa konsol next-gen Sony, PlayStation 5 memiliki sebuah port yang belum dijelaskan. Berbagai spekulator dalam ranah dunia maya menyebutkan berbagai hal yang kemungkinan menjadi fungsi dari slot tersebut berdasarkan ukuran dan posisi slotnya, mulai untuk keamanan, sampai dengan untuk dihubungkan dengan perangkat lainnya.

PlayStation 5 merupakan sebuah konsol yang mendapatkan antisipasi besar, dimana para penantinya memperhatikan segala informasi yang dirilis oleh Sony untuk konsol tersebut. Pada acara PlayStation 5 yang digelar oleh Sony pada hari Kamis, 17 September, yang menghadirkan berbagai rekaman PlayStation 5 baru, dan juga informasi baru, seperti menampilkan konsol next-gen mereka dengan lebih detail. Tentunya, PlayStation 5 memilii sebuah port untuk kabel power, sebuah port untuk kabel Ethernet, dan beberapa port untuk kabel USB. Namun hal mengenai sebuah port baru ini tidak dijelaskan.

Terdapat Port Misterius Pada PlayStation 5

Para penggemarnya di jagat maya mulai menebak dari berbagai kemungkinan untuk port tersebut. Salah satu tebakan yang paling banyak dipercayai adalah bahwa port tersebut akan membuat para pemiliknya dapat menjaga keamanan PlayStation 5 dengan sebuah kunci pengaman, yang akan mengunci konsol tersebut kesebuah tempat agar mencegah konsol tersebut dicuri.

Tebakan lainnya mengenai port tersebut adalah sebuah port yang akan mendukung fungsi dari PlayStation VR 2, dimana hal ini selaras dengan pernyataan yang dibuat oleh Sony mengenai dukungan VR di konsol next-gen. Atau port ini merupakan sebuah port diagnosa, yang digunakan oleh Sony untuk pekerjaan yang mencakupi garansi pabrik.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More