Terraria Telah Terjual Sebanyak 35 Juta Kopi

Terraria, game yang menggabungkan kreatifitas sandbox dengan action platforming, dikabarkan telah terjual lebih dari 35 juta kopi diseluruh platform yang tersedia, sejak game ini dirilis.

Sesuai dengan sebuah update baru yang ada di blog resmi game tersebut, angka yang lebih dari 35 juta kopi tersebut di dominasi pada platform PC, konsol, dan mobile.

Berdasarkan pada rincian penjualan, sebanyak 17,2 juta kopi telah terjual pada platform PC, dengan 9,3 juta kopi pada platform mobile, dan sisanya, sebesar 8,5 juta kopi di platform konsol. Dan ketika port game ini untuk Google Stadia hadir, kemungkinan akan terdapat lonjakan angka penjualan lagi.

YouTube player

Namun, karena hanya penjualan game ini baik sampai saat ini, hal ini tidak berarti bahwa pihak developer akan lepas tangan. Pihak studio sendiri saat ini tengah mengerjakan berbagai konten tambahan untuk game ini.

“Kami masih berusaha keras untuk menghadirkan berbagai update diseluruh platform selagi kami menghadapi tahun 2021 ini” jelas studio.
“Berbagai hal mulai benar-benar bersatu, dan kami sangat senang dengan hal yang dapat kami hadirkan pada tahun ini. Meki demikian, kami tetap menghadirkan update untuk menutup tahun 2020, dan kami ingin menghadirkannya sekali lagi. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa, Terraria telah mencapai angka penjualan yang menakjubkan.”

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More