Tetsuya Mizuguchi Sangat Tertarik Mengerjakan Game Untuk PSVR 2

Producer dari Rez, Tetris Effect, dan Lumines, Tetsuya Nomura mengabarkan bahwa ia sangat tertarik mengerjakan sebuah game PSVR 2.

Dalam sebuah wawancara untuk menandai empat tahun sejak pengumuman Tetris Effect, Mizuguchi mengatakan bahwa ia dan timnya tertarik dengan masa depan VR, namun tidak mengungkapkan game apapun.

“Saya tidak dapat mengatakan apapun dengan spesifik… namun kami sangatlah tertarik, dan kami berpikir bagaimana kami dapat mendorong VR, jadi kami sangat tertarik dalam hardware baru dan bagaimana kami membuat game VR lebih baik. Kami sangat tertarik dalam PSVR 2.”

Pada awal wawancara ini, producer Mark MacDonald menyarankan bahwa Tetris Effect dapat hadir ke PSVR 2 nanti dengan mengatakan, “Masih terdapat banyak platform diluar sana yang ingin kami hadiri.”

Berbicara pada tahun 2019, sebelum perilisan PS5 dan Xbox Series, Mizuguchi mengatakan kepada pihak VGC bahwa ia dan taimnya berencana untuk menghadirkan game mereka selanjutnya di kedua platform tersebut.

“Kami ingin membuat sebuah game di konsol berikutnya, dimana yang Saya harapkan akan menawarkan resolusi yang lebih tinggi,” ujar Mizuguchi ketika di tanya apa rencana mereka untuk game selanjutnya.

“Tentunya dalam bisnis harus selalu berhati-hati, transisi dapat saja susah, tergantung di posisi mana kalian dalam proyek, dan bagaimana kalian mengatur sumber daya kalian, namun dalam kasus kami, saat ini Enhance berada di posisi yang baik untuk menggunakan seluruh kelebihan yang ditawarkan oleh nex-gen.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More