Summer Game Fest Akan Berfokus Pada Game Yang Telah Diumumkan

Jurnalis dan presenter Geoff Keighley meminta para gamer untuk mengatur ekspektasi mereka menjelang live stream Summer Game Fest yang akan hadir pada minggu ini, dimana ia mengatakan bahwa akan berfokus pada game-game yang telah diumumkan.

Berbicara pada sesi audio di Twiter Space pada akhir pekan ini, Keighley mengatakan bahwa ia “sangat bersemangat” mengenai berbagai konten yang akan hadir dalam acara tersebut, dimana ia mengatakan akan berisikan “berbagai game besar” bersamaan dengan game independen blainnya, serta tim baru yang menampilkan proyek mereka untuk pertama kalinya.

Keighley mengklaim bahwa cara tersebut akan berisikan berbagai game eksklusif dari Xbox dan Nintendo Switch, namun mengatakan bahwa Microsoft kemungkinan akan menyimpan kartu AS mereka untuk acara mereka sendiri.

Ia juga meminta para gamer untuk menjaga ekspektasi mereka, dan ia juga menyebutkan bahwa sejumlah rumor yang ia lihat, “gila”.

“Kami tentunya telah mengumumkan berbagai banyak hal sejak terakhir kali Saya berbicara dengan kalian mengenai world premier, dan pengumuman yang akan ada di acara tersebut. Kita sebelumnya telah membicarakan mengenai The Callisto Protocol. Game tersebut akan ada di sana. Kita akan mendapatkan demo gameplay pertama yang mungkin telah kalian lihat trailernya… Kami sangat senang untuk menunjukkannya kepada kalian.”

Keighley juga mengatakan bahwa ia memperkirakan bahwa acara tersebut akan berlangsung sekitar satu setengah jam hingga dua jam, namun kemungkinan dapat berubah karena banyak tamu yang akan hadir.

Terakhir, ia mengatakan “Jadi kami melakukan banyak hal yang baik untuk kalian, namun tentunya atur ekspektasi kalian mengenai berbagai hal yang kalian harapkan. Ini bukan The Game Awards. Kami memiliki banyak hal bagus untuk ditampilkan kepada kalian, namun berhati-hati dengan berbagai rumor yang gila yang Saya lihat diluar sana.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More