The Anacrusis Masih Gratis di Steam Hari Ini!

The Anacrusis, sebuah game co-op FPS empat pemain yang berada di tahap Early Access, saat ini bisa kalian mainkan secara gratis di Steam. Awalnya dirilis pada Januari 2022, The Anacrusis dijanjikan akan berada di tahap Early Access selama sembilan hingga 12 bulan kedepan, sebelum akhirnya dirilis secara penuh.

Sayangnya setahun kemudian tampaknya The Anacrusis masih belum cukup siap, namun sang developer Stray Bombay masih ingin membawa game ini ke banyak gamer. Sang developer sendiri tampaknya sangat sibuk memoles game ini, dengan total sebanyak 26 update berbeda yang diberikan kepada game ini, dan tampaknya masih akan terus banyak update yang hadir kedepannya. Sejauh ini masih belum diketahui seberapa banyak update lagi yang akan di dapatkan oleh game ini sebelum akhirnya dirilis secara resmi.

Salah satu langkah untuk mengaet lebih banyak gamer untuk memainkan game mereka adalah melakukan free weekend di Steam. Dimana saat ini kalian masih bisa memainkan The Anacrusis secara gratis sampai pukul 24:00 nanti. Walau gratis, kalian bisa mengkakses keseluruhan game ini, tanpa batasan apapun yang sesuai dengan keinginan sang developer. Dimana Stray Bombay ingin lebih banyak orang memainkan game ini.

Selain di Steam, game ini juga tersedia di Xbox One, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More