Game Eksklusif PlayStation Yang Baru Bocor! Hadirkan Tema Sci-fi

PlayStation dikenal telah mengembangkan jajaran eksklusif yang menarik selama beberapa dekade terakhir ini, dan kini beberapa dari game tersebut telah tiba dan akan tiba di platform PC. Dan tampaknya untuk mengadapi pesaingnya, sebuah Sony sepertinya sedang membuat sebuah game action RPG bertemakan sci-fi untuk menghadapi game-game seperti Outriders, dan Gears of War.

Sebuah game PlayStation yang belum diumumkan baru saja bocor, yang menampilkan sebuah mahluk yang sangat besar, dan dilansir dari sumber bocoran tersebut, game ini berjalan di Unreal Engine 5.

Game Eksklusif PlayStation Yang Baru Bocor! Hadirkan Tema Sci-fi

Selain itu, memiliki unsur dan format yang mirip dengan Horizon: Forbidden West yang sempat bocor sebelumnya, game tanpa nama ini memiliki sudut pandang yang sama dengan game tersebut dan juga memiliki musuh-musuh yang berukuran sangat besar.

Bocoran ini sendiri berasal dari IconEra, dan leaker yang terkenal, Dusk Golem memberikan komentar lebih lanjut mengenai game tersebut. Golem mengklaim bahwa game ARPG sci-fi ini telah dikembangkan cukup lama dan melampaui bocoran tersebut. Dan Golem berharap bahwa sang developer akan segera menampilkannya dalam bentuk yang lebih baik lagi. Dan sayangnya bagi kalian yang ingin melihat klip tersebut, klip itu telah ditarik.

Untuk berita seputar dunia game lainnya serta game eksklusif PlayStation bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More