The Ascent Kembali Mendapatkan Rating Untuk Konsol PlayStation

Game action RPG Cyberpunk, The Ascent belum lama ini dikabarkan telah mendapatkan rating kembali untuk konsol PlayStation.

Mengikuti klasifikasi game tersebut untuk PS4 dan PS5 di Taiwan pada bulan kemarin, game tersebut sebelumnya telah mendapatkan rating di platform yang sama di US Entertainment Software Rating Board.

Dikembangkan oleh studio indie dari Swedia, Neon Giant, The Ascent sendiri telah menjadi sebuah game eksklusif di PC dan Xbox (dan day one di Xbox Game Pass) sejak dirilis pada bulan Juli tahun kemarin.

Namun, sang developer game tersebut belum lama ini mengatakan bahwa mereka “menyadari” permintaan untuk sebuah PlayStation 5 dan mengatakan kepada para penggunan konsol tersebut untuk menantikan update-update terbaru. Merespon salah satu pengguna di bulan Oktober, akun Twitter resmi The Ascent memberikan para gamer harapan bahwa sebuah versi PlayStation akan segera hadir.

Mereka menulis: “Terima kasih sudah memberitahu kepada kami jika kalian ingin melihat The Ascent untuk PS5! Meski kami masih belum memiliki apapun untuk diumumkan saat ini, kami menginginkan kalian untuk mengetahui bahwa kami mendengar kalian dan tim pengembang menyadari permintaan untuk versi PS5. Terus perhatikan Twitter kami untuk berbagai update!”

Bertempat dalam sebuah dunia cyberpunk masa depan, game ini menaruh para pemain sebagai seorang pekerja untuk The Ascent Group, sebuah megacorporation yang tiba-tiba jatuh. Selagi organisasi dan sindikat lainnya saling bertarung untuk mencoba mengambil kontrol kota, kalian akan berusaha untuk memastikan tidak ada yang dapat melakukannya, selagi mencari tahu penyebab jatuhnya The Ascent Group.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More