Lampaui Dying Light 2, Elden Ring Menjadi Game Yang Paling Banyak Masuk ke Wishlist

Elden Ring memiliki waktu kurang dari dua bulan dari tanggal perilisannya di tanggal 24 Februari, dan antisipasi untuk game tersebut semakin meningkat. Jika kita mendengar suara para penggemar FromSoftware, pasti banyak yang menganggap bahwa Elden Ring merupakan game yang paling dinantikan tahun ini. Namun tampaknya, hal tersebut jauh dari yang diteriakan para penggemar FromSoftware. Sebagai bukti, daftar Steam pada game yang paling banyak masuk ke dalam wishlist adalah Dying Light 2. Namun hal tersebut kini telah berubah, dimana Elden Ring mengambil posisi tersebut.

Pada tanggal 8 Januari kemarin, untuk pertama kalinya, Elden Ring merupakan game yang paling banyak masuk ke daftar wishlist di Steam. Valve menghadirkan sebuah daftar dari game yang paling banyak di wishlist mengenai game yang akan hadir di Steam, dan kini menampilkan Elden Ring di posisi teratas. Valve sendiri tidak memberikan data yang pasti mengenai jumlah wishlist, jadi hal ini dapat diasumsikan bahwa angka Elden Ring berhasil memanjat lebih tinggi dibandingkan Dying Light 2.

Lampaui Dying Light 2, Elden Ring Menjadi Game Yang Paling Banyak Masuk ke Wishlist

Tentunya hal ini merupakan sebuah perubahan yang menarik, karena Elden Ring tidak pernah masuk ke posisi tersebut. Posisi teratas sebelumnya telah dipegang oleh Dying Light 2 selama tahun 2021, posisi tersebut di dapatkan setelah perilisan Cyberpunk 2077 di Desember 2020. Hal ini bukan berarti hype untuk Dying Light 2 telah berakhir, namun hal ini menunjukan bahwa hype Elden Ring meningkat jelang perilisannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More