The Callisto Protocol Juga Mengambil Inspirasi Dari SpongeBob

Sutradara dari game The Callisto Protocol menjelaskan pengaruh dari kartun seperti SpongeBob SquarePants dalam pembuatan game horor baru miliknya. Inspirasi sendiri dapat datang dari berbagai tempat yang tidak dimengerti, bahkan melalui tempat sebaliknya, seperti kartun anak-anak SpongeBob dengan sebuah game horor sadis The Callisto Protocol.

Glauco Longhi, sutradara game yang dikenal atas karyanya dalam film horror, dan game seperti Uncharted 4, dan God of War Ragnarok, berbicara dengan The Sun mengenai The Callisto Protocol. Dalam percakapan tersebut, ia mendeskripsikan bahwa kesadisan yang ada di dalam game tersebut yang membuatnya tertarik dan menunjukan bhawa terdapat sejumlah inspirasi untuk animasi dan musuh yang di dapat dari kartun, salah satunya adalah SponeBob. SpongeBob SquarePants sendiri merupakan karakter Nickelodeon yang paling ikonik, dan menggunakannya sebagai inspirasi dalam game horror tentunya menimbulkan sejumlah pertanyaan.

Galuco Longhi mengatakan bahwa kartun tersebut merupakan inspirasi yang luar biasa, dimana mereka di desain untuk mengkomunikasikan pesan dan perasaan yang ditampilkan secara langsung kepada para penonton. Jadi meski SpongeBob SquarePants mungkin di desain untuk mengkomunikasikan pesan yang lain, namun teknik yang sama dapat digunakan untuk medium yang lainnya sepeti The Callisto Protocol.

The Callisto Protocol sendiri akan dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: