The Chasm Akan Hadir di Genshin Impact Pada Update 2.6

miHoYo belum lama ini mengungkapkan bahwa para Traveler dapat menjelajahi The Chasm pada update 2.6 nanti. Special Program untuk versi 2.5 telah menghadirkan sebuah sneak peak untuk area ini. Siaran tersebut mengungkapkan gambar yang menampilkan sebuah lokasi spesial yang akan hadir di The Chasm: The Surface. Para Traveler nantinya dapat bertemu dengan Ruin Serpent selagi menjelajahi area baru tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai The Chasm dan Ruin Serpent akan dihadirkan dalam waktu yang akan datang.

Siaran tersebut juga menghadirkan sejumlah informasi mengenai area ini. The Chasm merupakan sebuah area penambangan dimana orang-orang dari Liyue datang untuk mendapatkan berbagai bahan mentah untuk membuat porselen khas daerah tersebut. Awalnya, daerah tersebut merupakan sebuah lokasi jatuhnya sebuah benda angkasa besar. Seiring dengan waktu, orang-orang datang untuk menambang di area tersebut. Lebih lanjut, miHoYo juga membagikan concept art dari Ruin Serpent, dimana mengungkapkan bahwa mhaluk tersebut kemungkinan sebuah mesin yang dibuat untuk menambang.

Untuk tampilan gambar dari The Chasm dapat kalian lihat dibawah ini.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat Android serta iOS. Sejauh ini versi untuk Nintendo Switch masih dikembangkan.

Mengenai update selanjutnya, update 2.5 akan hadir pada tanggal 16 Februari mendatang, untuk 2.6 masih belum mendapatkan tanggal perilisan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More