The Day Before Siapkan Beta dan Pastikan Rilis Tepat Waktu November Nanti

The Day Before, game MMO pasca-apokaliptik yang penuh dengan zombie ini sempat menarik perhatian dari para gamer karena kontroversi dibawanya kini dipastikan akan dirilis pada tahun 2023 ini. Menariknya, untuk menepis segala tuduhan seperti game palsu dan lain sebagainya sang developer dengan percaya diri akan membuka sebuah beta untuk game itu.

Sama seperti kebanyakan developer lainnya, nantinya beta The Day Before ini akan memberi kesempatan kepada para pemain untuk mencoba game ini sebelum rilis dan memberikan feedback yang berharga untuk meningkatkan game mereka. Fntastic sendiri belum memberikan tanggal atau jendela waktu pasti untuk beta ini, tetapi mereka menambahkan bahwa beta ini akan dilaksanakan menjelang tanggal perilisannya.

The Day Before

Bersamaan dengan itu pula, Fntastic juga menegaskan kalau game ini akan rilis tepat waktu di tanggal 10 November nanti tanpa ada penundaan lagi, yang pastinya akan menjadi sebuah bukti apakah game ini hanya sebuah kebohongan belaka saja atau ternyata memang benar sebuah game dengan kualitas visual yang sama seperti yang diberikan pada trailer gameplay sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian, apakah The Day Before ini benar-benar sebuah game atau hanya sebuah kebohongan belaka saja? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More