The Division 2 Akan Mendapatkan Update Besar Akhir Tahun Ini

Perlu diketahui bahwa, Ubisoft saat ini berada di waktu yang tepat untuk menghadirkan ekspansi selanjutnya dari game looter shooter The Division 2. Game tersebut pertama kali dirilis pada tanggal 2 Maret, 2019, di dalam sebuah keadaan yang membutuhkan sedikit perawatan lebih. Setelah melewati masa yang sulit sejak dirilis, Massive Entertainment terus berusaha memperbaiki dan mengembangkan berbagai konten tamabahan untuk game tersebut.

Sebelumnya. meski memiliki mekanisme looting dan pertarungan yang solid, namun dengan hadirnya berbagai macam bug dan progress yang sulit telah membuat para gamer frustasi. Kira-kira satu tahun kemudian, Warlords of New York dirilis pada tanggal 3 Maret, 2020. Paradigma tersebut cepat atau lamban dipatahkan.

YouTube player

Ubisoft belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan me-recycle konten dari season-season sebelumnya untuk mempersiapkan sebuah update pada akhir tahun 2021. Konten tersebut, berdasarkan Ubisoft Massive, akan menjadi sebuah “update major” yang menghadirkan sebuah mode game baru. Ubisoft mencatat bahwa konten ini masih berada di tahapan awal dari progress mereka.

Mengenai apakah isi dari konten tersebut, Ubisoft saat ini masih diam, dan hanya menyebutkan bahwa update tersebut akan menawarkan sebuah pergeseran dari gameplay biasanya.

Sejauh ini, sepanjang masa idup The Division 2, Ubisoft telah berhasil secara konsisten menambahkan value, dan konten untuk game looter shooter ini untuk memberikan pengalaman game yang terbaik bagi para gamernya. Jika melihat track record sejak dirilis hingga saat ini, konten baru yang disebutkan untuk The Division 2 cukup menarik untuk dinanti. Tentunya, saat ini juga merupakan saat yang tepat bagi kalian untuk mempersiapkan diri kalian menyambut update tersebut.

The Division 2 saat ini tersedia di PC PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More