Dirumorkan Bahwa Nintendo Switch Pro Akan Mendapatkan Game Eksklusif

Salah satu hal yang kemungkinan sedang disembunyikan saat ini dalam industri gaming adalah keberadaan Nintendo Switch Pro. Beberapa sumber yang kredibel membocorkan keberadaan dari Nintendo Switch Pro belum lama ini, yang mengklaim bahwa konsol tersebut akan menghadirkan resolusi 4K ketika dalam mode dock, dan 720p pada mode handheld. Kebanyakan laporan tersebut mendeskripsikan konsol Nintendo Switch Pro ini sebagai sebuah peningkatan mid-generation untuk Switch, seperti PlayStation 4 Pro, atau Xbox One X, namun sepertinya hal tersebut akan berbeda.

Berdasarkan seorang pengguna Reset Era, NateDrake, yang diketahui merupakan orang dalam dari industri game, menyebutkan bahwa konsol baru ini sepertinya akan memiliki beberapa game eksklusif. NateDrake mengatakan bahwa game eksklusif Switch Pro akan dihadirkan dari partner pihak ketiga, yang mengindikasikan bahwa game tersebut kemungkinan juga merupakan sebuah game multiplatform yang tidak bisa berjalan di konsol Switch yang standar.

Dirumorkan Bahwa Nintendo Switch Pro Akan Mendapatkan Game Eksklusif

NateDrake melanjutkan bahwa tidak akan ada banyak game eksklusif Switch Pro. Sayangnya NateDrake tidak memberikan petunjuk apapun mengenai game eksklusif ini.

Untungnya, informasi lebih lanjut mengenai konsol Nintendo Switch Pro kemungkinan akan segera hadir. Bocoran terbaru belum lama ini menyebutkan bahwa konsol ini akan memasuki tahap produksi pada musim panas nanti, yang diperkirakan konsol baru ini akan hadir pada musim liburan nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More