The Elder Scrolls Online Saat Ini Bisa Dimainkan Secara Gratis

Pada akhir pekan ini, game The Elder Scrolls Online memiliki event free-to-play di seluruh platform yang ada. Meski para gamer masih harus menunggu untuk mendapatkan Elder Scrolls 6, setidaknya mereka dapat memenuhi rasa tersebut dengan memainkan Elder Scrolls Online ini.

The Elder Scrolls Online merupakan sebuah game MMORPG yang memiliki hubungan dengan game lainnya, dalam seri yang sama. Dimana game ini memiliki beberapa chapter yang menjelajahi beberapa tempat yang mirip, dan lore yang lebih mendalam dari pada game originalnya, seperti Skyrim, dan Morrowind. Awalnya dirilis pada tahun 2014, Elder Scrolls Online mendapatkan beragam tanggapan hingga serangkaian revamp dan expansion membuat game ini menjadi lebih menyenangkan untuk dimainkan, dan lebih populer. Meski terdapat peningkatan lainnya yang bisa dilakukan oleh game onlne ini, namun setidaknya game tersebut cukup menarik untuk dimainkan secara gratis pada akhir pekan ini.

Event free-to-play untuk Elder Scrolls Online ini saat ini telah tersedia sampai dengan tanggal 9 Desember, 2020. Game ini dapat dimainkan secara gratis di seluruh platform, termasuk PC, Mac, Stadia, Xbox One, dan bahkan PlayStation 4. Meski event ini terbatas untuk beberapa lokasi saja bagi para pemain Stadia. Para pemain masih bisa mengkases game dasarnya dengan 500 mata uang premium ESO, yang bernama Crowns, untuk para pemain pertama.

Untuk berpartisipasi dalam event ini di Stadia, para pemiliknya harus mendaftar untuk Stadia Pro, yang saat ini sedang memberikan satu bulan trial gratis. Dan juga, bagi yang berpartisipasi dalam event ini, akan dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan The Elder Scrolls Online dengan potongan harga sebesar 60%.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More