The Idolmaster Cinderella Girls: Starlight Stage Akan Hadir di PC

Bandai Namco belum lama ini mengungkap kan bahwa game mobile The Idolmaster Cinderella Girls: Starlight Stage akan memiliki sebuah versi PC. Para pemain baru danlama bisa menikmati game tersebut di DMM Games mulai musim gugur tahun ini.

Versi PC dari Starlight Stage akan memperkenalkan sebuah fitur Auto Live baru. Para pemain dengan mudah bisa menikmati live performance para idol tanpa harus memainkan bagian rhythm game. Untuk versi mobile yang telah ada saat ini juga akan mendapatkan fitur ini nanti. Para pemain dari versi mobile bisa menghubungkan akun mereka dengan versi PC untuk mendapatkan 1,000 Star Jewels.

Dalam rangka untuk menikmati versi PC ini, para pemain diharuskan untuk mempersiapkan sekitar 20 sampai dengan 30 GB storage kosong, dan setidaknya memiliki ram 8 GB. Spesifikasi minimum yang diminta juga membutuhkan sebuah CPU yang memiliki tenaga yang sebanding dengan Core i3-4360 atau AMD A8-7650K, dan sebuah kartu grafis dengan kemampuan setidaknya setara dengan GTX 750Ti, atau Radeon RX 250X.

Spesifikasi PC untuk Cinderella Girls: Starlight Stage lebih rendah dibandingkan The Idolmaster: Starlight Season. Starlight Season sendiri merupakan sebuah game yang di dedikasikan untuk konsol, dan dijadwalkan untuk dirilis di PlayStation 4 dan PC pada bulan Oktober mendatang. Sebuah versi demo untuk Starlit Season saat ini telah tersedia di PlayStation Store Jepang.

Untuk The Idolmaster Cinderella Girls: Starlight Stage saat ini telah tersedia di perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More