Chapter 10 NieR Reincarnation Kini Telah Tersedia

Chapter 10 untuk game NieR Reincarnatun kini telah tersedia untuk client Global. Selain itu, akun Twitter resmi untuk game mobile tersebut menyebutkan bahwa terdapat sebuah special campaign yang akan segera hadir untuk merayakan perilisan chapter cerita baru ini. Hadiah untuk mengikuti campaign tersebut adalah 500 gems, sebuah mata uang di dalam game yang digunakan untuk mendapatkan karakter, dan 10 explore ticket.

Selain itu, sebuah karakter baru telah ditambahkan ke dalam game NieR Reincarnation dengan implementasi Chapter 10. Griff, “The Reluctant Hero,” kini telah tersedia untuk di dapatkan melalui progress cerita. Character quest miliknya, dan quest Dark Memories juga telah tersedia, Sebuah event promosi dalam game saat ini juga tengah berlangsung, yakni berupa sebuah login bonus yang menghadiahi 50 gems setiap harinya untuk merayakan perilisan Chapter 10. Campaign ini akan terus berlangsung sampai dengan 17 Agustus mendatang.

Lagi, satu-satunya cara untuk mendapatkan Griff adalah melalui progress cerita. Beberapa variasi karakter tersebut saat ini belum tersedia melalui banner Premium Summon. Mirip dengan karakter versi banner standard, Griff akan bergabung dengan kalian setelah kalian menyelesaikan story quest.

Saat ini, terdapat tiga banner Premium Summon yang tersedia di NieR Reincarnation. Hal ini termasuk sebuah banner Sunset Swimwear dengan waktu terbatas yang menghadirkan variasi Summer untuk Fio, Rion, dan Akeha. Selain itu, banner kolaborasi dengan NieR: Automata masih tersedia saat ini. Para pemain bisa mendapatkan 2P, 9S, A2, dan 2B dari banner tersebut.

NieR Reincarnation sendiri saat ini tersedia untuk Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More