The Last Campfire Telah Mendapatkan Tanggal Rilis di Steam

Hello Games, kreator dari game No Man’s Sky, belum lama ini mengungkapkan bahwa game The Last Campfire akan hadir ke platform Steam bulan depan.

Lebih spesifiknya, game puzzle cozy ini akan tiba di Steam pada tanggal 7 Oktober mendatang. Jika kalian tidak yakin bahwa game The Last Campfire ini adalah game yang cocok untuk kalian, Hello Games telah merilis sebuah demo yang bisa kalian mainkan untuk game ini di tanggal 1 Oktober sebagai bagian dari Steam Next Fest.

“The Last Campfire adalah sebuah karya cinta untuk sebuah tim kecil di studio,” bunyi siaran pers untuk game ini. “Kami beruntung memiliki ulasan yang bagus di semua platform, dan juga telah mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi. Tampaknya game ini telah menyentuh perasaan emosional orang-orang. Dan kini, kami akhirnya akan membawanya ke Steam.”

The Last Campfire sendiri saat ini telah tersedia di Switch, Apple Arcade, PlayStation 4, Xbox One, dan Epic Game Store, dan game ini sudah tersedia di platform-platform tersebut sejak tahun lalu. Dengan dirilisnya game ini di Epic Game Store tahun lalu, dan kini dirilis di Steam, ini bukanlah pertama kalinya gamer PC mendapatkan kesempatan untuk memainkan game ini

YouTube player

Namun, hal ini menjadi sebuah kesempatan pertama bagi mereka yang lebih suka menggunakan Steam ketika bermain game PC, selain itu, The Last Campfire yang hadir ini merupakan versi yang lebih baik juga, berkat sebuah update baru di bulan April yang membawa beragam game baru. Salah satunya adalah, update tersebut menghadirkan 20% puzzle lebih banyak ke dalam game ini. Update tersebut juga membawa peningkatan performa, dan beberapa peningkatan quality of life.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More