The Last of Us HBO Akan Hadirkan Momen “Mengejutkan” Yang Tidak Ada Di Game Originalnya

Creator Chernobyl – Craig Mazin telah mendiskusikan pengembangannya dalam proyek adaptasi TV The Last of Us yang dibuat bersamaan dengan campur tangan Naughty Dog untuk ditayangkan di HBO. Pada wawancaranya dengan BBC, Mazin mendiskusikan bagaimana acara ini akan menghadirkan sebuah materi baru yang bercampur dengan scene yang dibuat ulang dari dua game di seri ini.

“Kami membuat (hal) baru dan menggambar ulang apa yang sudah ada untuk menyajikannya untuk format yang berbeda,” sebut Mazin ke BBC Must Watch.

“Tujuan kami bukan untuk membuat kamu tetap cinta dengan The Last of US,” lanjut MAzin, “tetapi utnuk membuat kamu jatuh cinta lagi dengan cara yang berbeda. Ini adalah cara pasif untuk menerimanya, alih-alih memainkannya, tetapi Anda akan mengalami lebih banyak, dengan lebih banyak karakter dengan lebih banyak cara. Saya pikir kita memiliki sesuatu yang baik.”

“Jika kamu telah memainkan gamenya, tujuan kami adalah kamu akan menonton acara ini dan mengatakan ‘ini tidak melanggar apa pun yang saya sukai dari permainan ini, dan apa yang saya saksikan dalam permainan itu, tetapi itu juga memberi saya lebih banyak hal – hal-hal yang tidak saya ketahui, hal-hal yang sangat menakjubkan’.”

Mazin mengerjakan proyek ini bersama creator dari The Last of Us – Neil Druckmann pada seri cerita ini dan teringat sangat senang dengan satu gagasan yang disebutkan Druckmann telah ditinggalkan dari permainan aslinya.

“Menganga, itulah yang akan terjadi,” sebut Mazin dalam reaksinya saat mendengar detail baru tersebut. “Yang pasti, kami harus melakukan itu. Anda tidak bisa menghentikan saya melakukan itu. Anda harus menembak saya [untuk menghentikan saya] melakukan itu. Dan ada beberapa hal seperti itu. ”

Mazin tidak menjelaskan apakah ide ini hanya sebuah contoh “organik” untuk memperluas cerita adaptasi TV dari game originalnya tanpa menyimpang dari karakter yang membuat penggemarnya jatuh cinta.

Tidak akan ada episode spin-off yang aneh di mana Joel dan Ellie tiba-tiba melompat ke atas sepeda motor dan melawan geng sepeda, kata Mazin. Sebaliknya, serial TV akan memungkinkan eksplorasi mendalam tentang hubungan karakter – dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh film.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More