Sniper Elite Dapatkan Adaptasi Board Game & Hadirkan Figure Hitler Tertembak Di “Burung”nya

Beberapa bulan terakhir jika kamu mengikuti berita game, nampaknya beberapa adaptasi game menuju boardgame mulai bermunculan. Mulai dari Game of Thrones, World of Warcraft, hingga Contra. Namun kali ini giliran sebuah game stelath shooter asal Inggris yaitu Sniper Elite yang akan mendapatkan adaptasi boardgame. Kabar baiknya? boardgame ini sudah memasuki masa produksi!

YouTube player

Proyek adaptasi board game ini ditangani bersama Rebellion Unplugged, sebuah pengembang baru untuk board game Sniper Elite dan akan tersedia pertama kali melalui Kickstarter. Di desain untuk hingga empat pemain, board game Sniper Elite memperlihatkan salah satu pemain yang bermain sebagai sniper sedangkan pemain lainnya akan bermain sebagai squad dari tentara Jerman yang berusaha untuk mempertahankan base mereka sendiri. Jika kamu hanya sendirian, tenang saja, pilihan untuk single-player juga tersedia di game ini.

Versi standard dari game ini akan dibandrol seharga 40 euro, dan sebuah versi dengan Specialist Upgrade Kit akan dipatok harga sebesar 60 Euro. Jika kamu merasa belum puas kamu bisa membayar 80 Euro untuk mendapatkan tambahan Eagle Nest Expansions.

Sniper Elite Dapatkan Adaptasi Board Game & Hadirkan Figure Hitler Tertembak Di "Burung"nya

Satu hal yang menarik, setidaknya jika kamu membayar 60 Euro kamu akan mendapatkan sebuah “teste-kill”. Apa itu? Teste-kill adalah sebuah figurine dari Adolf Hitler yang tertembak tepat di ‘burung’nya.

Pada saat artikel ini ditulis, proyek Kickstarter ini telah menyentuh angka 33,483 USD yang sudah memenuhi target sebesar 28,658 USD.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More