The Medium Rilis Desember Ini di Xbox Series X/S dan PC

Bloober Team, sang developer dari game Observer, dan The Medium, belum lama ini telah mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk game horror terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun ini, The Medium. Game tersebut akan hadir pada konsol next-gen Microsoft, Xbox series X, dan Series S pada tanggal 10 Desember mendatang.

Di dalam game ini, kalian akan berperan sebagai Marianne, seorang medium yang dihantui oleh penglihatan. Dimana ia bisa berinteraksi dengan dua dunia, dunia nyata, dan dunia roh.

Penglihatannya ini telah menuntun dirinya kepada sebuah tempat, berupa sebuah hotel yang telah di tinggalkan di Krakow, termpat terjadinya sebuah tragedi. Karena ia merupakan seorang medium, maka ia bisa berinteraksi dengan dunia roh dengan tujuan untuk mengungkap berbagai misteri yang ada di hotel tersebut.

YouTube player

Sebagai seorang medium yang bisa mengakses dua dunia, game ini menghadirkan eksplorasi, dan puzzle solving. Kedua dunia, dunia nata dan roh bisa ditampilkan, berinteraksi dengan, dan dijelajahi dalam waktu yang sama.

Dunia roh memberikan Marianne dengan berbagai skill dibandingkan dirinya di dunia nyata, seperto kemampuan Out of Body. Dimana bisa ia gunakan untuk meninggalkan badan fisiknya, dan menjelajahi tempat yang hanya bisa diakses oleh roh saja.

Game The Medium tidak menghadirkan loading selagi kalian menjelajahi antara dua dunia tersebut.

Pre-order untuk game tersebut saat ini telah tersedia, dan kalian akan mendapatkan potongan harga jika kalian melakukan pemesanan sebelum tanggal 10 Desember di Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store.

Untuk di Steam, jika kalian melakukan pre-order di sana maka kalian akan mendapatkan soundtrack original game tersebut, dan digital artbook.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More