Princess Connect! Re: Dive Versi Global Tutup

Dihadirkan sebagai sebuah sekuel dari game dengan nama yang mirip di tahun 2018, Princess Connect! Re: Dive berhasil menarik berbagai macam gamer, terutama para gamer gacha. Kesuksesan dari game ini berhasil menelurkan sebuah seri anime. Tentunya kesempatan ini diambil oleh Crunchyroll Games untuk membawa gamenya ke para gamer global. Dalam beberapa tahun ini, PriCon Re:Dive berhasil melakukan sejumlah kolaborasi, termasuk GranBlue Fantasy dan juga Dragalia Lost. Ditengah sepak terjang game ini, terutama versi Jepang yang terlihat baik-baik saja, versi global memiliki kabar buruk dimana Crunchyroll Games memutuskan untuk menutup layanan global Princess Connect Re:Dive setelah dua tahun game itu berjalan.

Meski sejauh ini tidak ada alasan mengapa mereka menutupnya, kalian masih bisa meminkan game inisampai tanggal 30 April nanti. Bersamaan dengan itu kalian juga masih bisa menggunakan berbagai macam sumber daya seperti jewel dan bahkan mengklaim dua karakter baru sebelum game tersebut ditutup. Untuk karakter yang dapat kalian dapat adalah Rin (Ranger) dan Mahiru (Ranger).

Princess Connect Re: Dive saat ini masih tersedia dan masih bisa kalian mainkan sampai dengan penutupan layanan globalnya di tanggal 30 April mendatang. untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More