The Outer Worlds akan dapatkan versi Nintendo Switch di bulan Juni.

The Outer Worlds awalnya direncanakan untuk rilis di Nintendo Switch pada bulan Februari lalu setelah rilis terlebih dahulu di bulan Oktober 2019 ke PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4, namun dikarenakan wabah COVID-19 maka game tersebut harus di delay perilisannya.

Walau demikian, sepertinya penantian para fans dari game ini yang sudah tidak sabar memainkannya akan segera berakhir, karena telah diumumkan bahwa The Outer Worlds akan tersedia di Nintendo Switch pada tanggal 5 Juni 2020.

https://twitter.com/OuterWorlds/status/1244972974840528896

Perilisan ini akan hadir dalam bentuk digital, dan juga bentuk fisik (yang awalnya tidak direncanakan), di hari peluncuran nanti game ini akan melakukan update untuk patch tambahan yang memakan storage sebesar 6 GB, patch ini akan memberi kualitas tekstur yang lebih tinggi dan peningkatan pada gameplay.

The Outer Worlds sendiri merupakan action RPG besutan Obsidian Entertainment yang menangani game seperti Fallout New Vegas dan juga Grounded. Penilaian game ini juga dapat dikatakan cukup bagus, jadi apabila kamu berniat untuk memainkan game ini di Switch, maka bersabarlah sedikit lebih lama lagi.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More