The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition Tuju PC dan Next-gen

Game The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition akhirnya diumumkan dan akan membawa berbagai peningkatan yang diberikan sang developer kepada game sci-fi RPG tersebut ke konsol PS5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 7 Maret mendatang.

Outer Worlds: Spacer's Choice Edition

The Outer Worlds sendiri dikembangkan oleh Obsidian Entertainment yang juga mengembangkan game Fallout: New Vegas. Pertama kali dirilis di tahun 2019, game ini membawa para pemain ke pinggiran galaksi. Mirip dengan game Fallout, para pemain akan membuat berbagai pilihan, bertarung dalam hujan tembakan, berinteraksi dengan berbagai faksi, dan yang lainnya.

Outer Worlds: Spacer's Choice Edition

Untuk Spacer’s Edition ini berisikan game utamanya, dan juga berbagai DLC, termasuk Murder on Eridanos dan Peril of Gorgon, yang hadir dengan resolusi grafis yang lebih tinggi, sistem cuaca yang dinamis, serta pencahayaan yang lebih baik, termasuk peningkatan performa dan waktu loading.

Outer Worlds: Spacer's Choice Edition

Jika kalian sudah memiliki game The Outer Worlds dan DLC-nya untuk Xbxo One, PS4, atau PC, maka kalian bisa mengupgrade ke versi Spacer’s Choice Edition di platform yang sama dengan hanya membayar 10 USD saja. Sedangkan untuk gamenya sendiri dihargai 59.99 USD.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More