Ekspansi Pokemon Scarlet Violet Diumumkan

Pokemon Scarlet dan Violet akhirnya mendapatkan ekspansi yang mirip dengan yang ada di Pokemon Sword dan Shield. Dimana Ekspans ini akan menghadirkan konten cerita baru ke dalam game ini pada akhir tahun nanti.

Diumumkan pada acara Pokemon Presents untuk bulan Februari, ekspansi bernama The Hidden Treasure of Area Zero akan menghadirkan dua buah DLC yang berbeda, yakni The Teal Mask yang akan dirilis pada musim gugur nanti, dan The Indigo Disk yang akan dirilis pada musim dingin tahun ini.

Eskpansi Pokemon Scarlet Violet

“Dalam The Teal Mask, para pemain akan memutuskan untuk ikut berpartisipasi pada sebuah perjalanan sekolah yang digelar setiap tahunnya dalam kolaborasi dengan sekolah lainnya. Kalian akan dibawa ke Kitakami, dimana sebuah gunung besar raksasa menjulang tinggi di tanah tersebut, dan orang-orang tinggal di bawah kakinya,” bunyi plot untuk ekspansi ini.

Tentunya ekspansi ini juga menghadirkan Pokemon legendaris baru, Ogerpon yang akan tersedia di The Teal Mask, bersamaan dengna tiga Pokemon baru: Okidogi, Munkidori, dan Fezandipiti.

Eskpansi Pokemon Scarlet Violet

Sedangkan untuk The Indigo Disk, masih sedikit yang diketahui dan kemungkinan akan diungkap lebih lanjut menjelang perilisan The Teal Mask. Namun untuk Pokemon legendarisnya bernama Terapagos.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta ekspansi Pokemon Scarlet Violet bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More