The Thaumaturge, Game Baru Dari Dev Frostpunk dan Witcher

The Thaumaturge, sebuah game turn-based RPG baru yang kaya akan cerita dari 11 bit studios (Frostpunk) dan Fool’s Theory (The Witcher 1 Remake) yang bertempat di Warsawa pada awal abad ke 20. Gamenya sendiri sudah diumumkan akan hadir di PC, dengan tanpa jendela perilisan.

The Thaumaturge

“Thaumaturge” mengacu pada kata Yunani kuno untuk orang yang melakukan peristiwa supernatural. Jadi, ya, kalian kemungkinan akan bertemu hal-hal supernatural dalam game RPG ini. Game ini menjanjikan “cara unik dalam pertarungan, fitur pengembangan karakter, dan mekanisme investigasi, yang menyentuh tema kompleks tentang setan batin.” Untuk gambaran yang lebih jelas, kalian bisa menonton trailer resmi game ini di bawah.

YouTube player

“The Thaumaturge berkisar pada ide mengenai iblis baik secara fisik maupun metaforis,” ujar Design Director dari Fool’s Theory, Karolina Kuzia-Rokosz. “Game ini adalah game yang memiliki filosofi studio 11 bit tentang hiburan yang bermakna. Temanya muncul di berbagai bagian game dengan termasuk aspek mekanisme yang ada serta cerita.”

The Thaumaturge

Dalam The Thaumaturge, terdapat makhluk yang disebut Salutor berada di antara dunia nyata dan bayangan, dan hanya para Thaumaturge yang dapat melihat Salutor. Studio 11 bit dan Fool’s Theory mengatakan “Salutors memungkinkan Thaumaturges untuk memanipulasi manusia, memangsa rahasia dan rasa tidak aman mereka, membengkokkan kehendak seseorang untuk kebutuhan mereka sendiri sambil mengubah dunia di sekitar mereka.”

Untuk informasi lebih lanjut dari game ini akan dihadirkan bulan depan, dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More