Gearbox Memiliki 9 Game AAA Yang Sedang Dikembangkan

Gearbox dikabarkan saat ini memiliki sebanyak sembilan game AAA yang sedang dikembangkan, selagi pemiliknya, Embracer Group terus bertumbuh.

Kreator dari Borderlands ini memiliki sayang pengembangan dan penerbitan, dan meski sejauh ini tidak diketahui dimana pengembangan dari sembilan game tersebut dilakukan, namun tentunya jumlah ini lebih banyak dibandingkan yang diumumkan sebelumnya oleh perusahaan ini.

Pemilik dari Gearbox, Embracer, yang belum lama ini telah membeli tiga studio dari Square Enix bersamaan dengan IP Tomb Raider, dan Deus Ex, mengungkapkan jumlah penjualan dari dua IP tersebut dalam laporan keuangan terbaru.

“Gearbox terus memperbesar organisasi untuk menjalankan rencana pertumbuhan ambisius mereka, dan sejauh ini terdapat sembilan game AAA yang sedang dikembangkan,” ujarnya.

Sejauh ini telah diketahui bahwa terdapat lima game yang akan diterbitkan oleh Gearbox, yakni Homeworld 3, Hyper Light Breaker, Relic Hunters Legends, Have a Nice Death, dan Eyes in the Dark: The Curious Case of One Victoria Bloom, namun terlpeas dari nama “AAA” yang sedikit subjektif, kebanyakan orang kemungkinan tidak akan menyebut dua game terakhir di atas sebagai sebuah game AAA.

Selain itu juga telah diketahu bahwa Tales From The Borderlands 2 sedang dikembangkan oleh Gearbox, namun lagi, game kecil yang berfokus pada cerita in kemungkinan tidak akan dianggap sebagai sebuah game AAA oleh sejumlah gamer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More