The Wolf Among Us 2 Ditunda Ke Tahun Depan

Baru-baru ini, Telltale Games mengumumkan kalau sekuel dari The Wolf Among Us yang telah lama dinantikan telah ditunda keluar dari tahun 2023. Hal ini dilakukan agar para developernya tidak dipaksa lembur dan burnout, serta memindahkan proses pengembangan mereka dari Unreal Engine 4 ke Unreal Engine 5.

The Wolf Among Us 2

Berbicara dengan pihak IGN, CEO dari Telltale Games, Jamie Ottilie menjelaskan kalau mereka telah mengambil keputusan tersebut atas beberapa alasan, namun mayoritasnya adalah untuk menghindari burnout dan agar tidak menghadirkan game yang belum selesai.

”Membuat game adalah seuatu hal yang sulit dan membutuhkan waktu yang tepat,” ujarnya. “Dan tentunya tidak menguntungkan untuk kami jika mengirimkan sesuatu yang belum siap.”

The Wolf Among Us 2

Ottilie juga menjelaskan bahwa sama seperti banyak studio lainnya, Telltale Games berusaha dengan berbagai tantangan yang ada untuk membuat sebuah studio pada masa pandemi COVID-19. Setelah dihidupkan kembali oleh LCG Entertainment di tahun 2019 setelah penutupan Telltale original, studio ini mengungkap The Wolf Among Us 2 pada acara The Game Awards di bulan Desember selanjutnya. Namun studio ini masih berada di tahap yang sangat awal, dan gamenya masih di masa pra-produksi, ditambah studio ini membutuhkan waktu dua tahun agar memiliki tenaga kerja yang cukup.

The Wolf Among Us 2

Namun tentunya, pengumuman lebih awal bisa membantu mereka untuk mendapatkan dana serta bantuan lainnya. Ottilie menjelaskan kalau ia mengetahui faktor seperti pandemi, mungkin ia tidak akan mengambil tindakan yang sama. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More