Star Wars Jedi Bakal Jadi Trilogy?

Director dari game Star Wars: Jedi Survivor, Stig Asmussen ingin membuat cerita dari Cal Kestis sebagai cerita trilogy, yang berarti game ketiga dan terakhir dari seri ini kemungkinan akan dilahirkan oleh Respawn Entertainment nantinya.

Star Wars Jedi Trilogy

Berbicara di IGN Unfiltered, Asmussen menyebutkan bahwa sebuah game ketiga dari Star Wars: Jedi kemungkinan akan muncul, tentunya jika game Jedi: Survivor memiliki performa yang baik.

Diskusi mengenai sekuel tersebut juga telah terjadi bahkan sebelum perilisan Jedi: Fallen Order di tahun 2019. “Kami sudah membicarakan mengenai game keduanya,” ujar Asmussen. “Maksud Saya, secara jelas, kami membicarakan kedepannya. Dan pembicaraan ini muncul ketika kami mmebawa ceritanya ke Lucasfilm, dan mereka seperti, ‘Ya, dimana kita akan melakukan game keduanya?’”

Star Wars Jedi Trilogy

”Saya selalu ingin melihat game ini sebagai sebuah trilogy,” lanjutnya. “Bagaimana kami bisa membawa Cal dan anggotanya ke berbagai tempat baru selain tempat yang ada di game pertamanya?”

”Kami memiliki ide yang cukup jelas mengenai timeframe dimana kami ingin Survivor dimulai, bagaimana tone dari game tersebut, apa yang akan dihadapi oleh Cal, dan bagaimana mereka menghadapinya. Dan terdapat sejumlah ide yang bisa kami lakukan lebih dari itu.”

Star Wars Jedi Trilogy

Asmussen juga membicarakan mengenai progress selain cerita dan gameplay, dengan menyebutkan kalau game ketiga kemungkinan akan menggunakan Unreal Engine 5. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More