Tiga karakter Akan Mendapatkan Re-run Untuk Update 3.2 Genshin Impact

Special Program Genshin Impact untuk update 3.2 telah mengungkap tiga karakter bintang lima yang akan mendapatkan banner re-run dalam beberapa minggu lagi. Setiap update terbagi menjadi dua siklus banner berbeda yang tersedia dalam waktu yang terbatas.

Dengan jumlah karakter Genshin yang terus berkembang, dua banner semakin umum terjadi di Genshin. Hal ini membuat para pemain dapat memilih karakter yang mereka inginkan dalam siklus banner yang sama.

Untuk update 3.2 nanti, banner pertama yang akan hadir akan menampikan Yoimiya bersama dengan Dendro Archon, Lessert Lord Kusanali, atau yang lebih dikenal dengan nama Nahida.

Sebagai karakter dengan DPS yang kuat, Yoimiya hanya berfokus kepada satu target saja. Keputusan menghadirkan Yoimiya sendiri cukup mengejutkan komunitas Genshin dikarenakan karakter ini baru saja muncul di update 2.8. Sedangkan untuk banner kedua akan menghadirkan dua karakter populer lainnya, yakni Yae Miko dan Tartaglia atau yang lebih dikenal dengan nama Childe.

Yae sendiri merupakan salah satu karakter populer di Genshin Impact, dan memainkan peran yang besar di cerita Inazuma. Sedangkan untuk Childe sendiri merupakan karakter DPS lainnya yang memiliki kemampuan untuk mengubah jenis serangannya dari jarak jauh dan jarak dekat berkat Elemental Skill yang ia miliki. Terlepas merupakan karakter yang lama, Childe masih bisa menjadi DPS yang baik jika memiliki komposisi tim yang benar.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More