Todd Howard: “Eksklusivitas Starfield Hadirkan Produk Yang Lebih Baik”

Seperti yang kita ketahui, terlebih bagi kalian yang sudah memainkannya, kalau Starfield tampaknya berhasil menjadi game rilisan Bethesda yang memiliki bug paling sedikit, mengingat bahwa game-game mereka sebelumnya cukup banyak digerogoti oleh bug hingga para modder harus turun tangan menangani bug-bug yang ada, hingga bahkan sebelum perilisan Starfield ini, para modder sudah bersiap untuk menyelesaikan hal yang terlewatkan oleh Bethesda. Namun untuk game terbarunya ini berbeda.

Hal ini diakui oleh Todd Howard sendiri dalam wawancara dengan pihak BBC, kalau sebuah game menjadi sebuah eksklusif untuk sebuah platform maka game ini akan memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Hal ini karena mereka para developer bisa menghabiskan energi mereka untuk berfokus kepada satu platform saja, alih-alih harus menyesuaikannya ke platform yang lain.

Pernyataan dari Howard sendiri sesuai dengan Pete Hines dari Bethesda yang baru-baru ini mengklaim kalau Starfield tidak akan bisa dirilis tahun ini jika game ini hadir juga di konsol PlayStation 5

Todd Howard: “Eksklusivitas Starfield Hadirkan Produk Yang Lebih Baik”

Tentunya hal ini sangatlah menarik, mengingat bahwa selama satu dekade terakhir Microsoft melalui bos Xbox, Phil Spencer selalu mencerminkan kalau eksklusivitas adalah sesuatu yang buruk. Bagaimana menurut kalian? Apakah eksklusivitas ini baik atau buruk?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More