Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy Hadir Untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Sebuah collection baru dari Tomb Raider muncul pada acara Square Enix Present yang digelar pada tanggal 18 Maret, 2021 kemarin. Kedua toko dari Microsoft Store, dan PlayStation Store menawarkan Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy, sebuah collection dari ketiga game rebbot untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Collection tersebut juga saat ini tengah mendapatkan potongan harga di kedua toko digital tersebut.

Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy memberikan game Tomb Raider, Rise of the Tomb Raider, dan Shadow of the Tomb Raider kepada para pemain. Ketiga game ini merupakan bagian dari seri reboot Crystal Dynamics yang pertama kali dikerjakan untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC di tahun 2013. Karena ini adlaah perilisan definitive, halaman game ini di Microsoft Store menunjukan bahwa dalam collection ini kalian akan mendapatkan Apex Predator Pre-order Pack, 20 Year Celebration Pack, Baba Yaga: The Temple of the Witch expansion, dan add-ons lainnya yang dirilis selama ini untuk ketiga game tersebut.

Sedangkan untuk diskonnya, terdapat potongan harga hingga 60%. Normalnya collection ini akan dihargai sebesr 49.99 USD, namun sampai dengan tanggal 2 April mendatang game ini akan dihargai sebesar 19.99 USD pada kedua etalase tersebut.

Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy saat ini telah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: