Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Tuju PS5, Switch dan Xbox Series

Setelah terdapat beberapa teaser dalam beberapa hari terakhir ini, akhirnya secara resmi dikonfirmasi bahwa Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan memulai debutnya di PlayStation 5, Xbox Series, dan Nintendo Switch pada tahun ini. Pengumuman ini diumumkan melalui akun Twitter game tersebut, yang mengkonfirmasi port untuk kedua konsol next-gen akan dihadirkan terlebih dahulu sebelum versi handheld.

Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 akan secara resmi tiba di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series pada tanggal 26 Maret mendatang, sedangkan versi Nintendo Switch akan dihadirkan nanti, dengan jendela perilisan 2021. Dilansir dari postingan yang ada di blog Activision, versi next-gen dari game ini akan menghadirkan berbagai fitur eksklusif, termasuk dua mode grafis yang dapat dipilih oleh para pemainnya.

Para pemain akan memiliki kesempatan untuk memilih sebuah versi antara game yang berjalan di 60 FPS dengan resolusi native 4K, atau versi 1080p yang berjalan di 120 FPS, yang tidak dapat dibantah merupakan sebuah asset pada sebuah game yang berfokus pada gerakan yang cepat seperti Tony Hawk Pro Skater 1 + 2. Game ini nantinya akan menghadirkan fitur spatial audio dan “high-fidelity atmospherics” yang baru, dimana akan menambahkan bayangan yang dinamis, peningkatan refleksi, dan yang lainnya.

Untuk meng-upgrade Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 ke versi next-gen agak sedikit berbeda dengan yang diumumkan untuk port Crash Bandicoot 4: It’s About Time, dengan yang memiliki game digital harus beralih ke “Cross Gen Deluxe bundle” seharga 10 USD untuk dapat mengaksesnya.

Selain di konsol, Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 bisa kalian dapatkan di platform PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More