Days Gone Merupakan Game PC Selanjutnya Dari PlayStation

Sebuah game eksklusif PlayStation 4 kembali lagi akan dihadirkan ke platform PC. Dalam sebuah interview dengan GQ Magazine, CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengatakan bahwa Days Gone akan mendapatkan sebuah port PC. Dimana para gamer akan bisa mendapatkan game tersebut pada platform baru di musim semi tahun ini.

Berdasarkan interview tersebut, Days Gone akan menjadi salah satu dari banyak game yang akan dihadirkan ke platform PC. Dalam interview terseut, Ryan mengatakan “seluruh daftar [game]” akan di porting. Selain dari Days Gone, tidak ada game PlayStation lainnya yang disebutkan.

Days Gone sendiri merupakan sebuah game open world di PlayStation 4 yang dirilis pada tahun 2019, yang mengisahkan cerita Deacon St. John. Ia menjelajahi Pacific Northwest dengan sepeda motornya, menghindari berbagai manusia yang terinfeksi yang disebut Freakers, dan juga manusia lainnya yang berbahaya sambil mencoba mencari istrinya yang hilang. Setelah dirilis di PlayStation 5, Bend Studio mengkonfirmasi sebuah update PS5 akan meningkatkan kualitas game tersebut.

Port game PlayStation 4 ke PC pertama kali dimulai dengan Horizon Zero: Dawn. Game tersebut tiba di Steam pada bulan Agustus tahun lalu. Meski mengalami berbagai permasalahan seperti bug dan crash, sang developer terus memberikan update dan patch agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dan membuatnya menjadi lebih stabil.

Days Gone sendiri saat ini tersedia di PlayStation 4, dan dapat dimainkan di PlayStation 5. Versi PC game ini akan hadir pada musim semi tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More