Trademark Square Enix Berikan Petunjuk Game Chocobo Racing Baru

Square Enix ternyata cukup aktif pada tahun 2020 ini, dengan telah merilis berbagai remake, seperti Final Fantasy VII Remake, dan mengerjakan kembali Trials of Mana, dan juga mengumumkan beberapa judul game baru seperti Final Fantasy XVI. Namun, langkah selanjutnya yang dibuat oleh perusahaan tersebut memberikan sebuah petunjuk, sebuah kemungkinan bangkitnya sebuah game spin-off dari Final Fantasy yang telah dirilis pada tahun 1999, yang berjudul, Chocobo Racing.

Berbagai trademark yang telah didaftarkan oleh Square Enix telah diungkap secara umum baru-baru ini, dimana pertama kali dilaporkan oleh Gematsu, yang mengindikasikan bahwa Square Enix kemungkinan akan masuk lagi ke dalam seri Chocobo. Sejauh ini, trademark tersebut hanya terdaftar di Jepang saja, namun perusahaan ini juga mendaftarkan trademark dalam bahasa Inggris dan Jepang, yang bernama “Chocobo GP”. Yang menandakan kemungkinan game ini akan dirilis secara global. Sedangkan nama yang didaftarkan di Jepang adalah “Chocobo Grand Prix”

Untuk game originalnya sendiri, yang bernama Chocobo Racing, merupakan sebuah game balapan yang dibuat sebagai bagian dari seri Chocobo, termasuk Chocobo’s Dungeon, Chocobo World, dimana ketiga game tersebut dirilis pada tahun 1999. Sebelumnya telah direncanakan bahwa game Chocobo Racing akan mendapatkan sequel di platform Nintendo DS, setelah beberapa tahun kemudian diumumkan, sequel tersebut dibatalkan. Sampai saat ini, seri tersebut tertidur, dengan perilisan terbaru dari seri tersebut adalah remake dari Chocobo’s Dungeon yang dirilis pada tahun 2019.

SUmber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More