Trailer Baru Genshin Impact Berfokus Pada Shenhe

Salah satu bagian yang paling diantisipasi untuk setiap update Genshin Impact bagi para pemainnya adalah pengenalan atau kehadiran karakter baru di dalam game tersebut. Belum lama ini miHoYo telah menghadirkan karakter baru, Arataki Itto ke dalam jajaran karakter Genshin Impact, dan karakter populer seperi Raiden Shogun dan Venti telah membuat miHoYo mendapatkan jutaan dolar melalui gacha. Kini, dengan upadate besar selanjutnya sudah di depan mata, miHoYo kembali lagi menampilkan karakter terbaru yang akan hadir di Genshin Impact.

Belum lama ini, melalui Special Program untuk Genshin Impact 2.4, miHoYo menampilkan berbagai macam konten yang akan hadir nanti, salah satunya adalah Lantern Rite Festival, dan berbagai event yang akan hadir nanti. miHoYo juga mengkonfirmasi salah satu lokasi baru yang akan ditambahkan ke Inazuma, Enkanomiya yang menitik beratkan pada lore di Watatsumi Island. Namun, salah satu hal yang paling dinantikan oleh para pemain game ini adalah pengumuman baru mengenai karakter bintang lima yang akan hadir nanti, Shenhe, dari Liyue.

miHoYo sendiri telah merilis trailer pertama untuk Shenhe dengan judul, Shenhe: Lonesome Dream, melalui channel YouTube resmi Genshin Impact. Trailer animasi tersebut memperkenalkan Shenhe, dan perannya di Liyue sebagai salah satu murid dari adeptus Cloud Retainer, yang memainkan peran penting di cerita untuk Liyue. Shenhe sendiri ditampilkan sebagai orang yang tertutup yang dilarang untuk melakukan kontak dengan orang lain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More