Trailer terbaru dari The Last of Us Part II perlihatkan sisi lain Ellie yang dipenuhi kekerasan

Naughty Dog baru-baru ini kembali meluncurkan video trailer terbaru dari game The Last of Us Part II, yang mana pada video trailer berdurasi 2 menit tersebut lebih berfokuskan pada cerita yang akan hadir di dalam game.

Dalam trailer tersebut kita dapat menyaksikan adegan dimana Ellie meninggalkan Joel untuk berkelana sendirian, yang mana ia nantinya bertemu dengan beberapa grup survivor, Ellie juga diperlihatkan semakin memiliki kepribadian yang lebih gelap dan kasar dibanding game pertamanya, yang mana ia terlihat beberapa kali melukai dan membunuh tiap orang yang ia anggap sebagai musuh atau berbahaya.

YouTube player

Neil Druckmann selaku creative director dari Naughty Dog sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa tempo kisah di dalam game tersebut akan terus menaik dari hanya dari trailer tersebut, sehingga berita-berita terbaru dari game ini tidak boleh dilewatkan.

Kisah di dalam game ini juga memiliki salah satu ciri khas yang sama dari game prequel-nya, yakni berpusat pada dinamika hubungan antara Ellie dan Joel, walau tidak diketahui apakah hubungan tersebut justru akan membawa akhir yang tragis ataupun tidak pada akhir game.

Sumber: Gamesradar, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More