The Sims 4 umumkan expansion terbarunya dengan nama “Eco Lifestyle”

Satu bulan yang lalu, senior producer dari  Electronic Arts yakni Michael Duke mengkonfirmasi bahwa akan ada lebih banyak expansion The Sims 4 yang akan hadir kedepannya, dan sepertinya hal tersebut memang benar karena baru-baru ini The Sims 4 baru saja menghadirkan expansion baru yang bernama “Eco Lifestyle”.

Kehadiran expansion tersebut diumumkan melalui cuitan di Twitter yang mana expansion tersebut sesuai namanya akan mengambil tema mengenai gaya hidup yang lebih ramah lingkungan dan hijau, dimana ekspansi ini akan menghadirkan lokasi baru bernama Evergreen Harbor, yang mana pemain harus berkontribusi dalam memutuskan suatu pilihan yang menguntungkan bagi masyarakat dan lingkungan.

https://twitter.com/TheSims/status/1258049760205901824

Tentu saja akan ada aktivitas baru yang bisa dilakukan seperti mendaur ulang sampah-sampah yang tidak terpakai, hingga menyelesaikan goals-goals yang ada agar dapat mengubah lingkungan yang kotor dan kumuh menjadi hijau dan bersih.

Eco Lifestyle akan hadir untuk PC dan Console (Xbox One, dan PlayStation 4) pada tanggal 5 Juni 2020, dan sudah dapat di pre-order dari sekarang dengan harga banderol sebesar $39,99.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More