Trailer Terbaru Genshin Impact Memperkenalkan Karakter Baru

YouTube player

Dalam trailer terbaru yang dibagikan oleh miHoYo, kali ini mereka memperkenalkan seorang karakter baru bernama Fischl, seorang gadis yang sepertinya memiliki sindrom chuunibyou. Pada trailer ini lebih difokuskan tentang gameplay karakter Fischl. Fischl sendiri merupakan seorang yang misterius dan memanggil dirinya sendiri sebagai “Prinzessin der Verurteilung” yang mengembara bersama night raven yang bernama Oz.

Untuk sekarang dia menjadi seorang investigator dari Adventure’s Guild. Berkat abilities nya yang unik dan sifatnya yang nyentrik ia berhasil menjadi rising star di Adventure’s Guild, selain itu kerja kerasnya juga menjadi salah satu faktor pendukung, namun dia tidak pernah mau mengakui hal tersebut.

Trailer Terbaru Genshin Impact Memperkenalkan Karakter Baru

Game Genshin Impact akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, Android,dan iOS, direncanakan game ini akan meluncur tahun ini, mungkin akan hadir pada kuartal ke tiga atau akhir tahun ini berhubung sepertinya masih banyak hal yang belum terungkap.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More