Trial God of War Ragnarok Kini Tersedia Untuk PlayStation Plus Premium

Sony baru-baru ini telah merilis sebuah trial God of War Ragnarok untuk para pelanggan PlayStation Plus Premium. Namun sejauh ini, trial GoW Ragnarok hanya tersedia untuk wilayah North America saja, namun kemungkinan akan segera tersedia di berbagai wilayah lainnya. Trial ini akan memberikan para pelanggan PS Plus Premium sebuah kesempatan untuk memainkan game God of War Ragnarok di PS4 dan PS5 selama tiga jam penuh.

Trial God of War Ragnarok Kini Tersedia Untuk PlayStation Plus Premium

Jelang perilisan Ragnarok, Sony mengabarkan kalau reboot dari God of War yang dirilis pada tahun 2018 merupakan salah satu game eksklusif PlayStation yang paling besar yang pernah mereka rilis, dengan terdapat 23 juta kopi yang telah terjual, dan diharapkan sekuelnya memiliki performa yang sama.

god of war ragnarok PS premium trial

Sony sendiri mengklaim pada bulan ini kalau penjualan God of War Ragnarok telah menembus angka 11 juta kopi dalam kurun waktu 10 minggu setelah perilisannya di November tahun lalu, membuatnya menjadi game first-party Sony dengan penjualan paling cepat. Sejumlah review juga menyebutkan kalau God of War Ragnarok merupakan game PlayStation terbaik yang pernah ada.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More