Ubisoft Mengklaim Bahwa Skull and Bones akan dirilis Pada Bulan April Tahun Depan

Ubisoft saat ini tengah mengembangkan sejumlah proyek video game baru, dengan sejumlah karya mereka dikonfirmasi akan segera hadir. Sejumlah game-game tersebut telah diungkap cukup lama, namun tidak memiliki tanggal perilisan, seperti game bajak laut Skull & Bones, namun informasi terbaru mengindikasikan bahwa game ini akan dirilis antara bulan April tahun ini sampai dengan April tahun depan.

Hal ini berdasarkan sebuah panggilan konferensi belum lama ini, dimana Ubisoft mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis Skull & Bones pada jendela April 2022 sampai dengan April 2023, bersamaan dengan game Avatar: Frontiers of Pandora dan Mario + Rabbids: Sparks of Hope. Selain itu terdapat sejumlah game yang direncanakan Ubisoft untuk hadir di periode tersebut juga, meski tidak disebutkan secara spesifik.

Pengembangan Skull & Bones sendiri dikabarkan cukup sulit, dengan kurangnya fokus pada game, dan mengalami seumlah perubahan selama proses pengembangannya. Namun, jika Ubisoft benar-benar percaya bahwa Skull & Bones dapat hadir sampai dengan April tahun depan, maka kemungkinan game ini sudah kembali ke jalurnya. Jika demikian, maka para gamer kemungkinan akan melihat game ini di awal tahun depan, kemungkinan paling cepat adalah konferensi pers Ubisoft di E3 tahun ini, meski hal tersebut masih masuk ke spekulasi.

Sedangkan untuk Avatar: Frontiers of Pandora, dan Mario + Rabbids: Sparks of Hope, kedua game tersebut sebelumnya diumumkan untuk dirilis tahun ini, meski tidak ada tanggal perilisan pastinya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More