The Legend of Zelda: Majora’s Mask Akan Hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack

Nintendo sebelumnya telah memberikan petunjuk bahwa game The Legend of Zelda: Majora’s Mask akan hadir sebagai bagian dari konten Nintendo Switch Online Expansion Pack, pada bulan Februari ini. Dan kini tanggal resmi kapan game tersebut akan hadir telah diumumkan. Para pelanggan dari layanan tersebut nantinya akan dapat mulai memainkan game tersebut mulai tanggal 25 Februari 2022. Game ini menjadi game The Legend of Zelda kedua yang datang ke layanan tersebut, setelah The Legend of Zelda: Ocarina of Time.

Berikut pengumuman resmi mengenai kehadiran Majora’s Mask dari Nintendo of America.

Sejauh ini masih terdapat sejumlah game N64 Nintendo Switch Online yang akan hadir mengikuti perilisan dari Majora’s Mask. Game seperti F-Zero X, Kirby 64: The Crystal Shards, Mario Golf, dan Pokemon Snap masih akan hadir.

Namun, menjelang itu, sejumlah game N64 lainnya juga telah bergabung dengan layanan ini. Sejak dirilis pada Oktober tahun lalu, dua buah game sudah hadir, yang pertama adalah Paper Mario yang muncul pada akhir tahun kemarin, dan Banjo-Kazooie yang memulai tahun 2022 ini.

The Legend of Zelda: Majora’s Mask akan datang ke Nintendo Switch Online Expansion Pack pada tanggal 25 Februari nanti. Awalnya dirilis di Nintendo 64, game ini juga hadir melalui metode lain seperti Virtual Console selama bertahun-tahun.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More