Ukuran Microsoft Flight Simulator Dipangkas Setengah Melalui Update

Berkat sebuah update baru yang menganggumkan, Microsoft dan Asobo berhasil memangkas hampir setengah dari ukuran game Microsoft Flight Simulator, dengan membawa total ukuran game tersebut di sekitar 83 GB.

Tidak sedikit gamer yang mencintai game simulator penerbangan dari Microsoft ini, namun sayangnya tidak semua yang menyukai ukuran raksasa dari file yang harus di download untuk game tersebut di PC mereka. Belum lama ini, jika kalian ingin memainkan Microsoft Flight Simulator, dan berbagai pack untuk di install dalam mesin tempur kalian, kalian harus rela menyiapkan ruang sebesar 170 GB, namun sebuah update baru berhasil memangkas ukuran tersebut hampir setengahnya.

Ditemukan pertama kali oleh PC Gamer, total ukuran Microsoft Flight Simulator yang akan kalian download di Steam kini telah berkurang menjadi 81 GB, dimana terdapat penurunan sekitar 89 GB lebih kecil setelah update (yang dikenal juga dengan nama Sim Update 4, atau patch 1.16.20.0) ini tiba.

YouTube player

Sejauh ini, pihak Microsoft masih belum mengungkap bagaimana cara mereka dapat melakukan ini, meski mereka mencatat bahwa pihak studio “memberikan beberapa optimalisasi untuk ukuran download file game ini”.

Menariknya, kalian masih membutuhkan space di storage kalian sekitar 150GB sebelum kalian menginstall game tersebut, dan halaman game Microsoft Flight SImultator yang ada di Microsoft Store mengatakan bahwa game ini akan memakan storage kalian sebanyak 127.01 GB. Namun tenang saja, kalian hanya perlu mendownload sebesar 83 GB saja.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More